Konsultasi Psikologi Online

Konsultasi, curhat, solusi untuk masalah Anda
RSS icon Home icon
  • Terapi untuk mencegah pikun, dengan Psikolog berpengalaman

    Posted on June 3rd, 2013 Admin Psikologi 21 comments

    Penawaran terbatas dari KonsultasiPsikologi.com

    Bagi anda yang berusia di atas 50 tahun, memiliki masalah dengan daya ingat (pikun) dan mau belajar untuk mencegah pikun, kami tawarkan sesi terapi dengan psikolog berpengalaman.

    Gratis tanpa dipungut biaya.

    Penawaran ini hanya berlaku bagi mereka yang tinggal di Jakarta dan Depok.

    Hubungi: Retha Arjadi, M.Psi, Psikolog - 0812 9024 8078

  • Diancam oleh pacar posesif

    Posted on March 24th, 2009 Admin Psikologi 139 comments

    gw cowok sedang lanjutin kuliah s2 di salah satu universitas swastadi jakarta,
    gw ada masalah yang sangat mengganggu kehidupan gw sebagai mahasiswa. gw punya pacar yang sangat posesif dan egois banget, setiap saat dia senggang gw harus sama doi, tapi kalau gw lagi sibuk n gak bisa untuk sama dia, dia bakal marah2,maki2,bahkan cenderung mengancam kalau dia bakal samperin gw (di kampus misalnya) dan akan mempermalukan gw!! hal ini udah sering doi buktikan, sampai akhirnya gw mesti bersikap nurut2 aja ama doi,,
    oya,do udah bekerja di salah satu departemen di jakarta, tapi doi emang gak mau bertemen ama temen2nya…
    gw udah berkali2 omongin hal ini ke doi secara baik2, tapi tetep aja, paling tobat sehari atau dua hari, selesai itu ngulah lagi…
    gw udahjuga minta putus, tapi doi gak mau, dia ngancem bakal ngerusak masa depan gw kalo bikin dia sakit hati dengan cara diputusin…

    gw pusing, malah lama2 gw bisa stres kalo mikir hal ini. parahnya gw takut hal ini ngeganggu kuliah gw…

    tolong kasih gw solusi ya…pleaze…:-<

    Saudara Imam yang lagi pusing,

    Jangan sampai stress ya. Sebetulnya masalah ini bisa dipecahkan jika Saudara memahami apa yang sedang terjadi.

    Read the rest of this entry »

  • Jadi “pelupa” setelah menikah

    Posted on March 20th, 2009 Admin Psikologi 73 comments

    Saya seorang karyawati di sebuah perusahaan nasional di Surabaya, berusia 23 tahun. Setelah saya menikah bulan Oktober yang lalu, entah apa yang terjadi pada diri saya. Beberapa dari teman saya bahkan menyebut saya ‘berada di dunia lain’.
    Hal-hal kecil yang tak saya sadari selalu terjadi. Sebagai contoh, saya mengantongi 2 buah kunci rumah saat ke kantor. Suami saya marah karena dia terkunci dalam rumah. Padahal sebelum saya meninggalkan rumah, saya ingat saya hanya membawa 1 kunci. Contoh yang lain, saya bisa lupa dengan barang yang saya letakkan 5 menit lalu. Padahal selama ini saya dikenal teman-teman sebagai orang yang kuat daya ingatnya. Apakah saya mulai pelupa? Apa yang terjadi pada diri pribadi saya? Mengapa saya bisa mengalami hal ini?

    Saudari Lina yang sedang bingung,

    Saya lihat Saudari merupakan orang yang cukup kritis dan mampu berpikir logis. Hal ini bisa dilihat dari kemauan Saudari untuk mencari pertolongan (sehingga bisa sampai di www.konsultasipsikologi.com) dan cara penyampaian permasalahan.

    Saudari Lina telah menjelaskan persoalan yang dihadapi secara singkat, dan diakhiri dengan bertanya “apa sebabnya”. Mari kita telaah bersama.

    Read the rest of this entry »

  • Selamat datang!

    Posted on March 13th, 2009 Admin Psikologi 831 comments

    Hari ini, 13 Maret 2009, website KonsultasiPsikologi.com sudah dapat diakses. Website ini bertujuan untuk menyediakan konsultasi psikologi gratis kepada pengunjung.